Home » Sosok » Bripda Ismi Tak Menyangka Jadi Viral

Bripda Ismi Tak Menyangka Jadi Viral

Bripda Ismi Aisyah diwawancara sejumlah awak media, karena menjadi viral di media sosial, Selasa (28/2). (jabartoday/avila dwiputra)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Polwan cantik yang menjadi viral di media sosial saat aksi teror di Jalan Arjuna, Senin (27/2), Brigadir Dua Ismi Aisyah mengaku, tidak menyangka fotonya yang sedang mendampingi Kepala Polda Jawa Barat Inspektur Jenderal Anton Charliyan saat pengepungan bakal menjadi perbincangan di masyarakat. Pasalnya, sebagai staf media sosial di Sekretaris Pribadi Pimpinan (Sprimpi) Polda Jabar, adalah tugasnya dalam melakukan dokumentasi kegiatan Kapolda.

“Ya emang sudah tugas saya melakukan dokumentasi dan foto-foto kegiatan Pak Kapolda. Makanya kemana-mana saya bawa kamera,” tukas Ismi, di Mapolda Jabar, Selasa (28/2).

Dalam foto yang beredar di medsos, Ismi tampak membawa kamera DSLR serta telepon pintar yang setia menemaninya untuk mencatat kegiatan sang kapolda. Namun, terlihat pula dirinya tidak menggunakan helm dan body protector, padahal dia masih berada di area yang cukup berbahaya. “Iya, mungkin karena spontan, jadi saya ga sempat pakai body protector,” tuturnya.

Ismi tidak menepis terbersit rasa takut saat berada di tengah-tengah aksi pengepungan pelaku teror tersebut. Namun, sebagai polisi dirinya tetap harus menjalankan tugas sebagaimana yang telah dititahkan. Dia juga tidak bisa menutupi rasa bangganya, karena dapat menunjukkan kepada keluarganya terkait kinerjanya di korps kepolisian. “Ya saya dapat membuat bangga orangtua, keluarga saya. Bahwa saya juga bisa bertugas di lapangan,” papar Ismi. (vil)

Komentar

komentar