Home » Headline » Ini Alasan Sandiaga soal Pemindahan Markas BPN ke Jateng

Ini Alasan Sandiaga soal Pemindahan Markas BPN ke Jateng

Cawapres RI, Sandiaga Uno

JABARTODAY.COM-JAKARTA. Rencana Pemindahan markas Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo-Sandiaga ke Jawa Tengah untuk memudahkan mobilisasi. Namun Sandi mengatakan, saat ini BPN masih mengkaji dimana markas tersebut akan didirikan.

“Ini dilakukan untuk memudahkan mobilisasi saya ke Jateng kebetulan juga ini Pak Ferry Julianto sangat mengerti kondisi,” ujar Sandiaga di Jakarta, Senin (17/12).

Menurutnya, Januari 2019 BPN akan dipindahkan ke Jateng. Di Jateng, jelas Sandi, banyak sekali perdesaan yang perlu disambangi.

“Karena Jateng yang memerlukan sentuhan dan banyak sekali animo dari sukarelawan sana menginginkan saya untuk banyak menghabiskan waktu ke pedesaan di sana,” tuturnya.

Ia menjelaskan 35 kabupaten/kota di Jateng mengajukan semuanya dan menginginkan markasnya di masing-masing kabupaten/kota. “Kami nanti lihat mana yang paling strategis. Secara detail Pak Sudirman Said akan menjelaskan,” jelasnya optimis.

Sandiaga juga memastikan bahwa kontestasi Pilpres 2019 merupakan ajang adu gagasan dan biarkan masyarakat yang menentukan.

“Tawaran ekonomi kami jelas yakni menciptakan lapangan kerja, mendorong pemberdayaan UMKM dan pembaruan prioritas ekonomi,” jelas Sandiaga. (sumber: antara)

Komentar

komentar