ojk
Home » Headline » Prabowo: Saya Bangga Menjadi Muslim Indonesia

Prabowo: Saya Bangga Menjadi Muslim Indonesia

JABARTODAY.COM-JAKARTA. Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto merasa bangga menjadi muslim Indonesia, muslim yang damai dan bersatu. Demikian disampaikan Prabowo di hadapan jutaan peserta Reuni Akbar 212, di Monas, Jakarta,  Ahad (2/12/2018).

“Saya bangga sebagai anak Indonesia, saya bangga sebagai muslim di Indonesia. Muslim kita adalah yang damai hari ini. Kita bangga karena Islam di Indonesia adalah Islam yang mempersatukan dan bersatu dan akan menjaga perdamaian dan kedamaian semuanya,” kata Prabowo.

Ia pun berterima kasih atas undangan yang diberikan dari pihak panitia, Capres nomor urut 02 ini merasa bangga menyaksikan jutaan rakyat Indonesia yang tertib.

“Ini kehormatan bagi saya. Saya bangga melihat jutaan rakyat Indonesia berkumpul. Jutaan tapi damai, tertib,” tambahnya.

Ucapan Prabowo tersebut di sambut dengan teriakan peserta Reuni Akbar 212 yang memanggil-manggil namanya. “Prabowo…Prabowo.. Prabowo…,” teriak peserta, dan Capres nomor urut 02 itu menutup pidato dengan takbir yang diikuti oleh jutaan peserta. (Reni Rimanti/job)

Komentar

komentar