ojk
Home » Headline » Neno Warisman Akhirnya Dipaksa Pulang Dari Bandara Riau

Neno Warisman Akhirnya Dipaksa Pulang Dari Bandara Riau

Neno Warisman saat dihadang dan dipulangkan paksa (dok. kompas)

JABARTODAY.COM –  Deklarator Aksi #2019 Ganti Presiden Neno Warisman mendapat penghadangan oleh massa saat akan bertolak dari Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau. Kini Neno dan rekan-rekannya dipaksa pulang dengan pesawat.

Sebagaimana video Neno Warisman yang sedang viral di media sosial,  Neno mengaku dibawa ke sebuah tempat dengan mobil dan memasuki Bandara yang sudah menunggu orang-orang yang akan mengusirnya kembali ke Jakarta. Dari video tersebut, Neno menuturkan bahwa dirinya sudah mendapatkan tindakan yang tidak semestinya sebgai warna negara.

“Ya saya dipaksa pulang naik pesawat….oo begitu…mau dipaksa pulang, ternyata dibawa kesini (bandara). Tadi mobil ditimpukin dan dipaksa semu orang keluar dari mobil. Dan sekarang dibawa kedalam bandara, pakai ada senjata…nih bapak-bapak semua, senjata nih, tuh. Jadi negeri ini tidak ada Undang Undang,” jelas Neno Warisman.

Neno mengatakan, jika dirinya bertahan di Riau, dia akan mendapatkan tekanan dan kekerasan tertentu.

“Jangan sandra tas saya, jangan sandra tas saya, mereka kasar sekali, biar saja mereka kasar terhadap saya,” tutur Neno Warisman yang beberapa minggu lalu mobilnya terbakar. (jim/dbs)

 

Komentar

komentar