ojk
Home » Headline » Jika Jadi Nahkoda Bandung, Nurul-Rully Siap Mendorong Ini

Jika Jadi Nahkoda Bandung, Nurul-Rully Siap Mendorong Ini

(jabartoday.com/erwin ardiansyah)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Memiliki konsep, skema, strategi, serta paham permasalahan sebuah daerah, menjadi hal penting yang wajib dimiliki kandidat kepala daerah. Itu semua menjadi modal kuat duet kandidat Walikota dan Wakil Walikota bandung 2018-2023 dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 yang bergulir serentak, Nurul Arifin-Chaerul Yaqin Hidayat.
Di hadapan Ketua Umum Partai Demokrat, Soesilo Nanang Yudhoyono, yang hadir di Gedung Setia Graha Antapani Bandung sebagai rangkaian Tour de Jabar, Kamis (23/3), Rully, sapaan akrab Chaerul Yaqin hidayat, menegaskan, bersama Nurul, pihaknya siap memajukan kesejahteraan publik Kota Kembang. Salah satu kiatnya, ungkap dia, meningkatkan daya
saing dan keberadaan para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).
Menurutnya, sejak lama, Bandung berpredikat sebagai kiblatnya industri kreatif. Ini, kata Rully, menjadi sebuah kekuatan dan potensi besar kota berjuluk Parisj van Java. “Insyaallah, kami lebih mendorong keberadaan enterpreneurship dan pola ekonomi kerakyatan di Kota Bandung,” tegas Rully.
Nurul menimpali, agar ekonomi kerakyatan dapat berjalan, pihaknya mengembangkan konsep yang sesuai dengan ciri dan budaya Sunda, Silih Asah, Silih Asih, dan Silih Asuh. Intinya, kata Nurul, pengembangan konsep itu berkaitan dengan terciptanya keindahan dan keharmonisan seluruh pihak di Kota Bandung. “Itu semua sesuai dengan misi kami, Menjadikan Bandung Geulis Bandung Harmonis,” tutup aktris sekaligus politisi Partai Golkar ini. (win)

Komentar

komentar