Home » Headline » Ini yang membuat SBY Menyukai dan Mendukung Nurul-Rully

Ini yang membuat SBY Menyukai dan Mendukung Nurul-Rully

Nurul Arifin (ke-2 dari kiri) dan Chaerul Yaqin Hidayat (paling kanan) bersama Ketua Umum Partai Demokrat , Soesilo Bambang Yudhoyono (tengah), Ani Yudhoyono (ke-2 dari kanan), dan Edhie Baskoro Yudhoyono (paling kiri)
(jabartoday.com/erwin ardiansyah)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Menjadi pemimpin tentunya harus memiliki konsep dan skema dalam kepemimpinannya, bukan hanya janji. Itulah yang disodorkan duet kandidat Wakil Walikota dan Wakil Walikota Bandung periode 2018-2023, Nurul Arifin-Nurul Chaerul Yaqin, kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Soesilo Bambang Yudhoyono.
“Ketika pertama kali bertemu dan berbicara dengan Teh Nurul (Arifin) dan Kang Rully (Chaerul Yaqin Hidayat), ke-2 nya tidak banyak berjanji. Ke-2 nya membawa konsep. Ini yang saya sukai serta akhirnya mendukung penuh Teh Nurul dan Kang Rully sebagai pemimpin Kota Bandung berikutnya,” tandas SBY, sapaan akrab Presiden Republik Indonesia ke-6 ini dalam rangkaian Tour de Jabar di Gedung Setia Graha Antapani, Jumat (23/3).
SBY menegaskan, pihaknyaendukung duet Nurul-Rully untuk menahkodai Kota Bandung 2018-2023 karena punya keyakinan besar. Politisi yang 15 tahun bertugas di Bandung saat tercatat sebagai anggota TNI ini menilai
duet itu mampu membawa Kota Bandung lebih maju, sejahtera, dan kondusif.
“Yang terpenting, pasangan ini memahami permasalahan-permasalahan Kota Bandung. Ini menunjukkan ke-2 nya menyayangi dan mencintai masyarakat Kota Bandung,” tutup SBY.  (win)

Komentar

komentar