Home » Headline » Pasca Terima Nomor Urut, Ini Fokus Duet Nurul-Rully

Pasca Terima Nomor Urut, Ini Fokus Duet Nurul-Rully

Daerah padat penduduk menjadi salah satu fokus pasangan Nurul-Rully dalam Pilwalkot Bandung 2018.
(jabartoday.com/net)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Untuk tampil menjadi kepala daerah, baik walikota, bupati, maupun gubernur, setiap calon pasangan wajib mengikuti sejumlah penahapan. Satu di antaranya, penetapan nomor urut. Untuk Kota Bandung, 3 pasang kandidat Walikota Bandung periode 2018-2023, Nurul Arifin-Chaerul Yaqin Hidayat, Yosi Irianto-Aries Supriyatna, dan Oded M Danial-Yana Mulyana, resmi memperoleh nomor urut.

Duet Nurul Arifin-Chaerul Yaqin Hidayat memperoleh nomor urut 1. Sedangkan Yosi Irianto-Aries Supriyatna, dan Oded M Danial-Yana Mulyana, masing-masing nomor 2 serta 3.

Pasca menjadi pasangan nomor urut 1, Nurul berkomentar, pihaknya fokus pada kampanye. Pada periode itu, ungkapnya, pihaknya fokus dan konsisten pada rencana program penataan daerah padat penduduk dan daerah perbatasan yang selama ini termasuk jurang tersentuh, yang dampaknya, terjadi ketimpangan ekonomi.

“Ada yang menjadi target kami. Yaitu, kelompok milenial dan perempuan. Metode kampanye kami lebih pada tatap muka. Ini kami lakukan agar lebih mengetahui aspirasi dan keinginan masyarakat,” tandas Nurul. (win)

 

Komentar

komentar