Home » Headline » Paguyuban Pasundan Dukung Hasanah

Paguyuban Pasundan Dukung Hasanah

JABARTODAY.COM – BANDUNG Organisasi masyarakat tertua di Indonesia, Paguyuban Pasundan secara terbuka mendukung pasangan Hasanah untuk pemilihan Gubernur Jawa Barat. Dukungan kepada Tubagus Hasannudin dan Anton Charliyan untuk maju menjadi calon gubernur dan wakil gubernur Jabar murni dukungan masyarakat.

Ketua Tim Media dan Komunikasi pasangan Hasanah Budiana menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Kang Hasan dan Kang Anton agar terpilih menjadi orang nomor satu di Jawa Barat pada pilkada serentak 2018.

“Kami tim pemenangan dengan ini menyatakan siap mendukung dan memenangkan Kang Hasan sebagai gubernur Jabar periode 2018-2023 yang akan datang,” kata Budiana, di sela coffee morning di Cafe Bawean, Kamis (8/2).

Dalam kesempatan itu, Budiana percaya jika pasangan Hasanah bisa menjaga amanah dan dukungan yang diberikan Paguyuban Pasundan. “Semoga amanah yang diberikan Paguyuban Pasundan akan dijalankan dengan baik,” kata Budiana.

Di tempat sama, Bendahara Tim Hasanah Waras Waskito mengungkap, jika tidak ada halangan dalam waktu dekat juga akan ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan pasangan yang didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tersebut.

“Berdasarkan komunikasi yang masuk dukungan kegiatan tidak hanya datang dari ormas, melainkan yang akan hadir dalam kegiatan itu adalah relawan-relawan Hasanah yang sudah terbentuk,” ucap Waras. (edi)

Komentar

komentar