ojk
Home » Politik » Yossi Jalani Tes Kesehatan Paling Awal

Yossi Jalani Tes Kesehatan Paling Awal

JABARTODAY.COM – BANDUNG Semua bakal calon walikota Bandung yang mengikuti pilkada serentak tahun 2018, menjalani tes kesehatan pada Jumat (12/1), di RS Hasan Sadikin Bandung. Tim pemeriksa terdiri dari dokter dari RSHS Bandung dan Ikatan Dokter Indonesia. Pemilihan Wali Kota Bandung diikuti oleh empat kandidat, tiga pasangan dari partai politik, dan satu pasangan lainnya dari jalur perseorangan.

Bakal calon wali kota Bandung, Yossi Irianto, jadi orang pertama yang menyelesaikan rangkaian tes fisik. Masih menggunakan pakaian olah raga, Yossi keluar dari tempat pelaksanaan tes sendiri, tanpa bakal paslon lain, bahkan pasangannya, Aries Supriatna.

Selesai lebih awal, Yossi mengaku datang sekitar pukul 06.30. Dia menambahkan, kalau bakal pasangan calon yang lain masih menjalan tes di lantai 4 gedung Paviliun Parahyangan RSHS.

Yossi mengungkapkan, kalau tes fisik meliputi pemeriksaan seluruh kesehatan. Termasuk mata, THT, jantung, dan organ dalam. “Pemeriksaan semua organ tubuh dilaksanakan secara detail,” imbuh Yossi. (edi)

Komentar

komentar