Home » Headline » Bambang Soesatyo Dinilai Pantas Menduduki Kursi Ketua DPR

Bambang Soesatyo Dinilai Pantas Menduduki Kursi Ketua DPR

Anggota Fraksi Partai Nasdem, Taufiqulhadi (dok.JT)

JABARTODAY.COM- Anggota Fraksi Partai Nasdem, Taufiqulhadi menilai sosok Ketua Komisi III DPR RI, Bambang Soesatyo sangat layak dipertimbangkan untuk menggantikan Ketua DPR RI Setya Novanto guna melanjutkan masa kerjanya hingga berakhir. Bambang dinilai merupakan sosok politisi yang berpengalaman dan memiliki kemampuan komunikasi politik yang baik.

“Saya mendukung Pak Bambang Soesatyo untuk dipertimbangkan dan dipilih sebagai Ketua DPR menggantikan Pak Setya Novanto, saya pikir Pak Bambang seorang politisi yang berpengalaman dan memiliki track record yang baik, beliau juga memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan fraksi-fraksi di DPR,” jelas Taufiqulhadi melalui saluran selulernya di Jakarta, Jumat (24/11).

Taufiqulhadi berharap, apabila Partai Golkar memilih Bambang Soesatyo sebagai Ketua DPR akan banyak manfaat yang diperoleh partai Golkar yang kini sedang mengalami sedikit guncangan internal terkait posisi hukum Setya Novanto.

Taufiqulhadi yakin jika Bambang Soesatyo yang terpilih akan banyak mendapatkan dukungan dari fraksi-fraksi di DPR. Dukungan tersebut dinilai Taufiq sangat penting terutama dalam menjalankan tugas-tugas selaku  Ketua DPR.

“Saya lihat Pak Bambang juga mendapat dukungan dari iternl Golkar, jadi saya pikir dua arus aspirasi itu sinergis.” jelas anggota Dewan Pakar DPP Partai Nasdem itu menegaskan. (Jos)

Komentar

komentar