Home » Politik » Oded Lirik Yana untuk Pilwalkot Bandung

Oded Lirik Yana untuk Pilwalkot Bandung

JABARTODAY.COM – BANDUNG Politisi Partai Keadilan Sejahtera yang juga Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial sudah meyakini dirinya bakal maju sebagai calon Wali Kota Bandung dalam pilkada serentak 2018 mendatang.

Namun demikian, Oded mengaku belum melakukan komunikasi dengan bakal calon lain, kecuali dengan bakal calon walikota/wakil walikota dari Partai Gerindra, Yana Mulyana.

“Saya siap maju di pilkada Kota Bandung dan untuk pendamping sejauh ini sudah ada komunikasi dengan Yana Mulyana yang siap menjadi pendamping saya,” kata Oded di Balai Kota Bandung, Selasa (7/11).

Oded juga mengaku, kenapa dirinya lebih melirik Yana untuk menjadi pendampingnya. Karena, memang cuma dia yang secara eksplisit menyatakan kesanggupan berjalan bersama. “Yana sudah datang langsung dan mengungkapkan kesanggupannya jadi pendamping di Pilwalkot 2018-2024,” klaim dia.

Saat ditanya siapa pendukung calon yang akan menjadi pendampingnya tersebut sehingga begitu yakin lakukan komunikasi, Oded masih enggan menyebutkan namanya.

“Kalau komunikasi dengan Pak Yana ini mendekati kesepakatan koalisi dua partai, sehingga kemungkinannya akan ditindaklanjuti dengan koalisi permanen,” ujar Oded.

Oded pun tanpa malu-malu saat disinggung soal komunikasinya dengan calon walikota lain dari Partai Gerindra. “Dengan yang lain, ya belum ada komunikasi soal politik hanya biasa saja,” pungkas Oded (edi)

Komentar

komentar