Home » Politik » Sorak Sorai Pendukung Sambut Yossi Irianto sebagai Balon Wali Kota Bandung

Sorak Sorai Pendukung Sambut Yossi Irianto sebagai Balon Wali Kota Bandung

Pendukung bakal calon walikota Bandung Yossi Irianto memenuhi GOR Pajajaran, tempat Konvensi Bakal Calon Walikota Bandung, Minggu (6/8). (jabartoday/eddy koesman)

JABARTODAY.COM — BANDUNG Yossi Irianto akhirnya resmi sebagai peserta konvensi Partai Demokrat dalam launching Konvensi Bakal Calon Wali Kota Bandung Partai Demokrat yang berlangsung di GOR Tri Lomba Juang Pajajaran, Bandung, Minggu (6/8).

Kemunculan Yossi Irianto di arena konvensi disambut dengan sorak sorai para pendukung yang memadati tempat acara berlangsung. Tanpa didampingi keluarga, Yossi terlihat percaya diri menyambut antusias dukungan yang mendominasi arena konvensi.

Sementara itu, para peserta konvensi lainnya, juga terlihat larut dalam suasana yang bergemuruh. Terlihat semangat menyambut yel yel pendukung yang sudah terkotak-kotak.

“Untuk mewujudkan ikon “merakyat melayani”, serta untuk semua yang telah bekerja keras membawa saya berada di arena konvensi, sungguh merupakan kontribusi yang luar biasa,” seru Yossi, menyapa para pendukung di panggung arena konvensi saat sesi perkenalan yang singkat.

Selanjutnya, Yossi menyebutkan, warga Bandung saat ini tengah menghadapi sebuah tantangan yang cukup signifikan, dalam kepemimpinan Wali Kota Ridwan Kamil, yang banyak mendapat berbagai penghargaan.
“Kekuatan yang besar harus dimiliki agar ke depannya kita semakin berprestasi. Kepercayaan warga menjadi yang utama. Itu yang sungguh menjadi kunci kekuatan kita dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan,” kata Yossi.

”Intinya kita harus memutuskan, apakah kita akan bersatu sehingga kita akan tumbuh bersama, guna “ngaheyek dayeh ngolah nagara,”  tutup Yossi. (edi)

Komentar

komentar