Home » Bandung Raya » Penjaringan Konvensi Partai Demokrat Resmi Ditutup

Penjaringan Konvensi Partai Demokrat Resmi Ditutup

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung Erwan Setiawan (tengah) didampingi Ketua Tim Penjaringan Konvensi Aan Andi Purnama (kiri) melakukan jumpa pers penutupan penjaringan bakal calon walikota/wakil walikota Bandung, di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Bandung, Senin (10/7). (jabartoday/eddy koesman)

JABARTODAY.COM – BANDUNG  Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Bandung DPC Partai Demokrat Aan Andi Purnama mengatakan, hingga penutupan malam ini sudah ada sebelas nama yang menyerahkan formulir pendaftaran ke Tim Penjaringan Partai Demokrat.

Nama-nama yang sudah mendaftar, yakni Tontom Dabul Komar, Entang Suryaman, Samsi Salmon, Doni Mulyana Kusumah, dan Chairul Yaqin Hidayat dari internal partai Demokrat. Kemudian, Fiki Satari, Khaerul Umam, Silvariadi Rahman, Priana Wirasaputra, dan Yossi Irianto yang  menyerahkan formulir pada hari terakhir.
“Nanti proses selanjutnya kami sosialisasikan, kemudian survei, dan nanti akan diputuskan siapa yang akan diusung melalui keputusan DPP Partai Demokrat berdasarkan hasil survei,” kata Andi, di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Bandung, Senin (10/7) malam.
Di tempat sama, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung Erwan Setiawan berkesempatan menutup pendaftaran balon wali kota atau wakil wali kota Bandung dari Partai Demokrat. Penutupan ini dipercepat, sebab kandidat terakhir Yossi Irianto sudah mengembalikan formulir pendaftaran.  “Hasil penjaringan akan ditindaklanjuti dengan konvensi. Yang menjadi acuan survei di masyarakat. Saya jamin keputusan menjadi calon wali kota Demokrat bebas dari intervensi. Pelaksanaannya bersaing secara sehat,” ucap Erwan.
Sekali lagi, Erwan menegaskan, hasil konvensi tidak ada intervensi dari manapun. “Saya jamin dapat rekomendasi DPP bila hasilnya memang benar-benar bagus,” tutup Erwan. (koe)

Komentar

komentar