Home » Politik » Pilwalkot Bandung, Haru: Jalani Saja Tugas dengan Baik

Pilwalkot Bandung, Haru: Jalani Saja Tugas dengan Baik

Politisi Partai Keadilan Sejahtera yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Haru Suandharu memberikan keterangan pada awak media terkait pemilihan wali kota Bandung 2018-2023, di Gedung Parlemen, Selasa (4/4). (jabartoday/eddy koesman)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Haru Suandharu mengaku, akan fokus menjalani tugasnya saat ini dan belum berpikir mengenai pemilihan wali kota Bandung 2018 mendatang. Haru sendiri masuk dalam tiga nama bakal calon wali kota Bandung dari Partai Keadilan Sejahtera.

“Saya kira, kerjakan tugas saja dengan baik. Karena masyarakat akan melihat. Kalau sudah dikerjakan dengan baik, masyarakat akan percaya. Jadi, setiap kader PKS tetap melakukan tugasnya melayani dan memberdayakan masyarakat,” tukas Haru, di Gedung Parlemen Kota Bandung, Selasa (4/4).
Haru menyatakan kesiapannya bila memang dirinya diamanatkan oleh partai tersebut untuk maju sebagai calon orang nomor satu di Kota Bandung. Namun, dia menjelaskan, PKS memiliki mekanisme dalam menentukan figur yang bakal bertarung di pemilihan kepala daerah. Setiap kader yang ditugaskan, baik yang ada di partai, legislatif, eksekutif, tidak ada yang mengajukan. Dalam artian, kader bakal ditanya kesiapannya, kemudian diproses, dan nanti DPP (Dewan Pimpinan Pusat) yang memutuskan.
“Setiap kader yang ada di partai, legislatif, semuanya harus siap, baik ditugaskan di legislatif maupun eksekutif. Termasuk kesiapan untuk tidak diusung,” tegas Haru. (vil)

Komentar

komentar