Home » Peristiwa » Pelabuhan Merak Mulai Kembali Normal

Pelabuhan Merak Mulai Kembali Normal

infobdl

JABARTODAY.COM.MERAK, — Pemudik pada sehari menjelang Lebaran 2017 (H-1), Sabtu, di Pelabuhan Merak, Banten mulai kembali normal dan tidak terlihat kepadatan penumpang menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung. Pada Sabtu (24/6) pagi, penumpang pejalan kaki dan penumpang di atas kendaraan di Pelabuhan Merak berjalan lancar.

Pemudik pejalan kaki dan kendaraan dari berbagai daerah di Pulau Jawa, setelah tiba di Pelabuhan Merak bisa diseberangkan tanpa menunggu waktu cukup lama. “Kami setelah tiba di Dermaga II pelabuhan bisa langsung naik ke atas kapal diseberangkan menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung,” kata Samun, pemudik penumpang pejalan kaki di Pelabuhan Merak.

Dia menjalani mudik lebaran bersama anggota keluarga dari Bekasi dengan tujuan ke Metro, Lampung. Namun, menurutnya, mudik tahun ini lebih baik karena kondisi jalan di ruas jalan tol Jakarta-Merak berjalan lancar dan tidak terjadi kemacetan panjang.

Meski kendaraan padat, namun perjalanan lancar dan tidak menunggu lama hingga berjam-jam. “Kami begitu turun dari bus di Terminal Merak Terpadu membeli tiket dan langsung diseberangkan,” katanya lagi. (Sumber: antara)

Komentar

komentar