Seorang Remaja Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Petugas melakukan olah TKP pembunuhan di Jalan Rajawali, Minggu (30/10).
Petugas melakukan olah TKP pembunuhan di Jalan Rajawali, Minggu (30/10).

JABARTODAY.COM – BANDUNG Seorang pria ditemukan bersimbah darah di Jalan Rajawali Barat RW 02 Kelurahan Garuda, Kecamatan Andir, Minggu (30/10) dini hari.

Krisna Saputra (17), warga Sukajadi, diduga menjadi korban pembunuhan. Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan, korban ditemukan pada pukul 04.00, dengan kondisi mengenaskan di jalan. “Kejadian diperkirakan berlangsung pukul 03.30,” ujar Yusri, melalui pesan singkat, Minggu siang.

Yusri menuturkan, berdasarkan keterangan saksi, sekitar pukul 02.00, korban dan teman-temannya bermain ke Alun-alun Bandung dengan menggunakan empat sepeda motor. Korban sendirian dan tidak berboncengan dengan siapapun. “Korban dan teman-temannya pulang secara konvoi lewat Jalan Sudirman,” tukas Yusri.

Saat konvoi tersebut, korban mengendarai motornya dengan sangat kencang ke arah Jalan Jenderal Sudirman. Ketika itu pula, ada dua motor yang mengikuti korban, salah satunya menggunakan Yamaha Vixion. Melihat hal tersebut, teman-temannya berusaha mencari Krisna, namun kehilangan jejak. “Teman-teman korban membagi rombongan untuk mencari yang bersangkutan, satu ke Cimahi dan satu ke Jalan Rajawali Barat,” papar Yusri.

Di kawasan Rajawali, yang juga menjadi TKP, temannya melihat Krisna tergeletak di jalan dengan kondisi sudah bersimbah darah di bagian kepala. Seketika itu pula, mereka melaporkan kejadian tersebut ke keluarga dan juga polisi. “Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas,” tutup Yusri. (vil)

Related posts