Home » Headline » PKM Unpam Makin Diminati Masyarakat Tangsel

PKM Unpam Makin Diminati Masyarakat Tangsel

JABARTODAY.COM-TANGERANG. Kegiatan pengabdian pada masyarakat yang dilaksanakan para dosen dari Prodi Manajemen di lingkungan Universitas Pamulang semakin diminati masyarakat sekitar kampus. Seperti yang terjadi pada Ahad, 16 Desember 2018 antusiasme masyarakat untuk mengikuti beragam acara pengabdian pada masyarakat begitu tinggi.

Kegiatan PKM yang dipusatkan di areal masjid Al-Iftitah, Pondok Benda Tangerang Selatan tersebut terdiri atas sunnatan massal gratis, bazar murah, dan beberapa layanan kesehatan seperti akupuntur, bekam, pijat refleksi, serta pelatihan manajemen masjid.

Menurut Ketua Pelaksana PKM Oki Iqbal Khoir kegiatan PKM tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin para dosen dalam menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi.

“Kami sebagai dosen atau pendidik sudah seharusnya memberikan pengabdiannya pada masyarakat, sebab masyarakat akan maju jika kalangan kampus sebagai masyarakat terdidik bersedia menularkan ilmu dan pengalamannya untuk mereka,” kata Oki Iqbal Khoir menyakinkan.

Oki menambahkan, kegiatan PKM di Masjid Al-Iftitah tersebut merupakan bentuk kerjasama pihak kampus dengan Masyarakat di lingkungan Yayasan Masjid Al-Iftitah Kelurahan Pondok Benda, Kota Tangerang Selatan. (far)

Komentar

komentar