ojk
Home » Pendidikan » KKN UNIKU Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

KKN UNIKU Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Menggandeng PT Central Bandung Raya, KKN mahasiswa UNIKU Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Desa Malangpong, Maja, Majalengka, Kamis (9/8/2018)

JABARTODAY.COM-MAJALENGKA. Kuliah Karya Nyata (KKN) Kelompok 13 Universitas Kuningan yang ditempatkan di Desa Malongpong Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis,  Kamis (9/8/2018). Dengan menggandeng supplier alat alat kesehatan, PT Central Bandung Raya Jalan Rajawali No 33 Cirebon.

“Sekitar 100 warga di cek kesehatannya mulai dari tes gula darah, peredaran darah, asam urat, kolesterol. Kegiatan ini diambut baik oleh masyarakat sebagai bagian dari pengabdian kepada masyarakat,” ungkap Ronald, Ketua KKN Kelompok 13 UNIKU.

Kepala Desa Malongpong, Dede Hendratno Djuanda yang turut memantau kegiatan pemeriksaan kesehatan warganya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada tim KKN UNIKU yang sudah memfasilitasi kegiatan cek kesehatan. Rasa bahagia juga terlihat dari salah satu warga, Warsih (56) yang mengikuti cek kesehatan ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa UNIKU dan pihak yang sudah menyelengarakan kegiatan yang baik ini dan kami sebagai warga sudah pasti sangat merasakan manfaat karena dapat mengetahui keadaan kesehatan tubuh kita. semoga kegiatan ini dapat terselenggara lagi di masa yang akan datang,” harapnya.

Sementara dari tim Central Bangdung Raya (CBR) Amros, Ima,Untung dan Dori juga mengucapkan terimakasih sudah dapat turut mengambil bagian dan berpartisipasi dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan ini.

“Kami sangat berbahagia apabila masyarakat sangat terbantu dengan kegiatan ini, mudah-mudahan ke depan kita dapat bekerjasama lagi dengan Universitas Kuningan di kegiatan serupa lainnya. (arrofa)

Komentar

komentar