ojk
Home » Pendidikan » Telkom University Jalin Kerjasama Dengan BI

Telkom University Jalin Kerjasama Dengan BI

JABARTODAY.COM-BANDUNG. Telkom University bersama Bank Indonesia (BI) jalin kerjasama guna mencerdaskan generasi muda di masa depan. Hal tersebut disampaikan Deputi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat Sukarelawati Permana pada acara penandatanganan kerjasama antara BI dan 3 Universitas di Bandung yakni Telkom University, Universitas Padjajaran dan Universitas Pendidikan Indoneisa di Gedung BI, Jl. Braga, Kota Bandung, Senin (23/4).

Sukarelawati menjelaskan bahwa tujuan dari Memorandum Of Agreement (MoA) ini adalah sebagai sarana mencerdaskan generasi muda, dan menciptakan generasi yang cinta akan literasi. “Saya berharap agar mahasiswa di seluruh Jawa Barat bisa menikmati koleksi yang disediakan di Perpustakaan BI agar tercipta generasi yang cinta literasi.” Ucapnya.

Penandatanganan MoA dilakukan oleh Direktur Admisi Telkom University Rinna Fridiana dan R.Moh. Dudi Dermawan S selaku Kepala Divisi Pengembangan Ekonomi yang diwakilkan oleh Asep Ramdan.

Rinna mengatakan kerjasama antara BI dan Open Library ini ditekankan kepada pemanfaatan fasilitas bersama. “Jadi mahasiswa kita (Telkom University) bisa menikmati fasilitas yang disediakan oleh perpustakaan BI, dan bebas untuk masuk kedalam perpustakaan BI.” Ucapnya.

Selain kerjasama dengan Open Library, Rinna menambahkan bahwa kerjasama ini bisa dikembangkan ke Fakultas, karena kita punya Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta Fakultas Komunikasi dan Bisnis.

“Semoga nantinya bisa dikembangkan lagi kerjsama antara Tel-U dan BI, karena di BI banyak praktisi yang bisa sharing ilmu dalam dunia perekonomian kepada mahasiswa kita,”  tutrnya. (than/humasTelU)

Komentar

komentar