Home » Headline » Dosen Manajemen UNPAM Santuni Anak Yatim

Dosen Manajemen UNPAM Santuni Anak Yatim

Para dosen dan mahasiswa manajemen berpose bersama usai melakukan PKM di Yayasan Mizan Amanah, 2-4 Maret 2018 (foto: Muger)

JABARTODAY.COM- Para dosen Program Studi Manajemen,  Fakultas Ekonomi,  Universitas Pamulang secara bergotong-royong bergiat untuk menyantuni anak yatim dan piatu agar mereka tetap memiliki semangat juang dan semangat hidup yang tangguh.

Kepedulian terhadap anak-anak tidak beruntung tersebut diwujudkan dalam program Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM).

Ketua panitia PKM kelompok dosen Manajemen Universitas Pamulang, Sutoro mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang merupakan salah satu pilar penting dalam perguruan tinggi.

Adapun para dosen yang terlibat terdiri atas 13 orang yakni, Moh. Sutoro, Edy Kriyanto, Zulfitra, Fathorrahman, Ali Mubarok, Susanto, Sahroni, Yulian B Ganar, Muger Apriansyah, M. Duddy Dinantara, Ali Zaenal Abidin, Suryadi Marthadinata, dan Wahyudi.

Kegiatan PKM tersebut dilakukan di Yayasan Yatim Piatu Amanah Umat yang berlokasi di Jalan Kesehatan Raya 16 Bintaro Jakarta Selatan 2-4 Maret 2018.

Beberapa kegiatan yang dilakukan para dosen UNPAM diarahkan kepada pembinaan mental anak-anak yatim agar mereka memiliki rasa percaya diri dalam menjalani kehidupan.

Para dosen dan mahasiswa beserta anak-anak Panti Asuhan Mizan Amanah berfoto bersama usai kegiatan (foto;Muger)

Beberapa kegiatan tersebut diantara berbagai training motivasi, penyelenggaraan lomba baca alquran, lomba melantunkan suara adzan, serta pembinaan mental lainnya. Para dosen juga memberikan sumbangan dana untuk membantu meringankan beban hidup para anak yatim dan piatu.

Kepada anak-anak tersebut para narasumber yang terdiri atas dosen UNPAM tersebut mengatakan, agar mereka tetap bersemangat, tetap sabar dan makin tangguh dalam menghadapi hidupnya sehari-hari.

Dalam kesempatan yang sama, pimpinan Yayasan Yatim Piatu Amanah Umat, Sumedi Juana menyambut baik kehadiran para dosen manajemen. Dia berharap dimasa mendatang kerjasama yang baik tersebut tetap terjalin.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terima-kasih atas kehadiran dan kepedulian serta santunan yang bapak-bapak berikan kepada kami. Semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi anak-anak binaan kami saja, namun juga untuk bapak-bapak semuanya,” ucap Sumedi.(tur)

 

 

 

Komentar

komentar