Home » Pendidikan » Kwarcab Pramuka Kota Bandung Tak Mengurusi Lagi Hal Teknis

Kwarcab Pramuka Kota Bandung Tak Mengurusi Lagi Hal Teknis

JABARTODAY.COM – BANDUNG Ketua Kwarcab Pramuka Kota Bandung Yossi Irianto mengungkapkan, tindak lanjut dari Rakercab Kwartir Cabang Pramuka Kota Bandung, akan diputuskan untuk kolektivitas agar dalam pemahaman pramuka sama.

“Kita sepakat punya orientasi kekinian jadi tidak lagi mengurus hal teknis lah kita bisa meloncat dalam mewujudkan kesejahteraan masa depan, insya Allah lebih baik,” jelas Yossi, di sela Rakercab Kwartir Cabang Pramuka Kota Bandung, di Hotel Bumi Kitri, belum lama ini.

Di tempat sama, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Hukum Kwarcab Pramuka Kota Bandung Deni Nurdyana menyatakan, rapat kerja Kwartir cabang disusun untuk  mewujudkan tugas  pokok fungsi tujuan gerakan pramuka yang disinergikan secara umum dengan visi dan misi Pemkot Bandung.

Menyoal tujuan Rakercab, Deni menjelaskan, selain untuk memenuhi kewajiban organisasi yang tertuang dalam keputusan musyawarah nasional nomor 11/munas/2013 tentang  anggaran dasar dan gerakan pramuka. Rakercab juga bertujuan guna memberikan gambaran pelaksanaan rencana kerja yang di tuangkan dalam program kerja tahun 2017 dan laporan  tahunan kwarcab kota Bandung tahun 2016, yang disusun sebagai evaluasi terhadap pelaksanaan rencana kerja masa  bhakti 2016 – 2021. “Insya Allah dengan tujuan yang kita capai mengahasilkan kebaikan dan inovasi lebih baik lagi,” pungkas Deni.

Seusai pelaksanaan Rakercab dilaksanakan pelantikan Pengurus Dewan Kehormatan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bandung Masa Bhakti 2016 – 2021. Berikut nama nama yang dilantik, Ketua Dede Mariana, Wakil Ketua l Ganjar  Kurnia, Wakil Ketua ll Asep Warlan Yusuf, dan Sekretaris Erni Andayani. (koe)

Komentar

komentar