ojk
Home » Otomotif » Ini Alasan Chevrolet Perkuat Pasar SUV di Tanah Air

Ini Alasan Chevrolet Perkuat Pasar SUV di Tanah Air

(jabartoday.com/net)

JABARTODAY.COM – BANDUNG – Memperkuat produk demi menjaga sekaligus mendongkrak pasar dan performa bisnis merupakan strategi yang dikembangkan sektor industri. Itu pun dilakukan para pelaku industri otomotif, satu di antaranya brand asal Amerika Serikat (AS), Chevrolet.

“Di Indonesia, saat ini, ada pergeseran permintaan dan pasar otomotif. Pada akhir dekade 1990-an, varian sedan booming. Memasuki awal 2000-an, varian Multi Purpose Vehicle (MPV) yang tumbuh pesat. Sekarang, pasar SUV (Special Utility Vehicle) yang meningkat,” tandas Yuniadi Haksono Haryono, External Affairs & Communication Director General Motors Indonesia, pada sela-sela Chevrolet Traiblazer Fun, belum lama ini.

Adhie, sapaan akrabnya, menjelaskan, bertumbuhnya pasar varian SUV membuat pihaknya fokus memperkuat segmen itu. Caranya, jelas dia, merilis beberapa produk SUV terkini, di antaranya Traiblazer.

Adhie menyatakan, adanya pergesera  itu pun membuat jajarannya optimistis bahwa publik dan pasar di tanah air merespon dan menerima aproduk SUV Chevrolet secara positif.

Agar lebih dikenal publik, Adhie, yang berkeberatan menyebut angka penjualan dan market share, pihaknya terus melakukan berbagai cara. “Antara lain, melakukan mal to mal exhebition di banyak kota besar, termasuk Bandung. Ini agar kami lebih dekat dengan konsumen,” tutupnya.  (win)

Komentar

komentar