ojk
Home » Otomotif » Agustus, Mobil Klasik Produk Jerman dan Brasil Ini Luberi Bandung

Agustus, Mobil Klasik Produk Jerman dan Brasil Ini Luberi Bandung

(jabartoday.com/erwin adriansyah)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Pekan pertama bulan depan, penggemar otomotif, dimanjakan oleh hadirnya ribuan unit mobil klasik produk Jerman dan Brasil, Volkswagen alias VW. Kehadiran mobil-mobil penuh historis itu meramaikan pentas VW Fun & Fast yang digelar Volkswagen Club Bandung (VCB), 11-12 Agustus 2018 di areal Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

“Yang sudah konfirmasi kepada kami, sebanyak 1.000 unit VW berbagai varian, baik beetle (kodok), safari, maupun kombi,” tandas Ketua Panitia VW Fun & Fast, Redy Kusumajaya, di Click Square, Jalan Naripan Bandung.

Pria yang berprofesi sebagai dokter itu menjelaskan, ke-1000 VW itu tidak hanya produk klasik buatan Jerman dan Brasil, tetapi, ada juga produk era 1990-an, semisal VW Golf dan lainnya. Agenda ini, jelasnya, tidak hanya berupa ajang silaturahmi para penggemar VW. Namun, lanjutnya, pihaknya pun melangsungkan VW fun contest, community display, photo contest, VW food truck, dan lainnya yang berkaitan dengan VW.

Bahkan, ucapnya, pihaknya pun menggelar adu cepat VW. “Sesuai judulnya, VW Fun & Fast. Kami menggelar VW Drag Race,” tutupnya.  (win)

Komentar

komentar