Home » Otomotif » Suzuki New Carry Pick-Up, Tangguh dan Handal

Suzuki New Carry Pick-Up, Tangguh dan Handal

foto: jabartoday/avila dwiputra

JABARTODAY.COM – BANDUNG Demi memberikan yang terbaik bagi konsumen setianya, PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan New Carry Pick-Up yang diberikan sejumlah sentuhan baru. Hal itu juga dalam rangka memberikan penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick-Up sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan dapat diandalkan pelaku usaha di Indonesia.

General Manager PT Nusantara Jaya Sentosa Hendrik P. Ruslim mengatakan, sejak hadir 40 tahun silam, Carry Pick-Up sudah membantu menggerakkan roda perekonomian daerah. Maka itu, dengan sejumlah penambahan fitur, produk anyar ini dapat terus diminati pelaku usaha Indonesia, khususnya Jawa Barat. “Market share kita nomor satu di Jabar. Kami menghadirkan Suzuki New Carry Pick-Up untuk penyegaran pada line-up kendaraan komersial kami,” tukas Hendrik, dalam jumpa pers, di Dealer PT Nusantara Jaya Sentosa, Jumat (3/2).

Penyegaran meliputi di beberapa bagian. Pada bagian eksterior mengalami perubahan seperti terlihat pada emblem Carry yang lebih modern dengan desain baru, dan juga New Front Grille & Logo yang meningkatkan tampilan New Carry Pick-Up. Beralih ke bagian samping, pada pintu penumpang ditambahkan lubang kunci untuk memudahkan masuk-keluar penumpang. Ditambah New Design Sticker di bagian bak yang menjadikan tampilan lebih sporty.

Sementara, di sisi interior, perbedaan terletak pada New Door Trim Color, New Seat Color, juga penambahan Driver Assist Grip yang menambah kenyamanan. Kesan tangguh juga diperkuat dengan penambahan New Front Under Guard di bagian depan, yang bisa membuatnya mengarungi medan. “Kami juga menambah pilihan warna baru, yaitu silver,” imbuh Territory Sales Manager PT SIS Nigho Miroji A.

Dari sisi mesin tidak ada perubahan, tetap menggunakan mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 silinder, 16 valve, MPI yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 78,8 PS pada putaran 5.500 rpm, dan torsi maksimum 120 Nm/3.000 rpm, sehingga mesin tetap halus dan bertenaga, namun tetap irit bahan bakar. Hal ini sesuai dengan tagline yang diusung Carry Pick-Up, yakni ILMU (Irit bensin dan perawatan, Lama umur pakai, Muat Banyak, Untung di ujung).

Harga New Carry Pick-Up di Jawa Barat dibanderol sebesar Rp 122.500.000 untuk tipe flat deck, dan Rp 125.500.000 untuk tipe wide deck. (vil)

Komentar

komentar