ojk
Home » Olahraga » Duo Hero Amfibi Jadi yang Terbaik

Duo Hero Amfibi Jadi yang Terbaik

(jabartoday.com/ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Penampilan apik dapat berbuah manis. Itu ditunjukkan duo andalan Hero Amfibi Taekwondo Team dalam ajang New Pandawa Taekwondo Championships yang bergulir di SOR Jabar, Arcamanik Bandung pada 6-7 Oktober 2018, Elsa dan Raffi.

Kedua taekwondoin itu berhak menjadi yang terbaik dalam ajang tersebut. Raffi dan Elsa tampil apik sejak babak awal hingga partai puncak. Secara keseluruhan, tim ini merebut 9 medali emas, 1 perak, dan 9 perunggu. Perolehan medali Hero Amfibi Taekwondo Team hanya berselisih tipis dengan TBI, yang akhirnya menjadi juara umum pertama.

“Ini penampilan yang luar biasa. Alhamdulillah, kami menjadi runner up. Kami pun berhasil menempatkan dua atlet menjadi yang terbaik,” tandas Head Coach Hero Amfibi Taekwondo Team, Yadi Januardi.

Sementara itu, STMIK Indonesia Mandiri (IM) Bandung  berhasil meraih 2 medali emas, 1 perak, dan 2 perunggu. Dua medali emas STMIK IM Bandung diraih Riky Mulyadi dan Nayla. Medali perak diraih Giska. Sedangkan Gerry dan Siti Nuhalimah merengkuh medali perunggu.  (win)

Komentar

komentar