ojk
Home » Olahraga » Armada HERO Tampil Ciamik. Rebut 21 Medali

Armada HERO Tampil Ciamik. Rebut 21 Medali

Andalan Hero Amfibi, Gita (kir), yang akhirnya sukses merebut medali emas, saat tampil dalam babak semifinal New Pandawa Taekwondo Championships, Sabtu (6/10) di SOR Jabar Arcamanik Bandung.
(jabartoday.com/erwin adriansyah)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Tampil apik dan prima memang kerap menuai hasil maksimal. Itu pun ditunjukkan skuad Hero Amfibi dalam pentas New Pandawa Taekwondo Championships 2018, yang berlangsung di SOR Jabar Arcamanik Bandung.

Pada hari perdana, Sabtu (6/10), dalam ajang yang diikuti lebih daripada 1.000 peserta itu, penampilan armada Hero Amfibi benar-benar ciamik. Bagaimana tidak, saat itu, Hero Amfibi menurunkan 24 taekwondoinnya. Sebanyak 21 taekwondoinnya sukses merebut medali.

Ke-21 medali yang direngkuh Hero Amfibi, sebanyak 9 di antaranya pada nomor kyorugi. Satu medali emas lainnya pada nomor poomsae.

Selain 10 medali emas, tim ini pun menyabet 3 medali perak dan 8 medali perunggu nomor kyorugi. Hero Amfibi berpeluang menambah pundi-pundi medalinya. Pasalnya, pada hari kedua, Minggu (7/10), skuad ini mengerahkan  12 atletnya.

Namun, tentunya, tim-tim lain pun, seperti STMIK Indonesia Mandiri, Itenas, Universitas Kebangsaan, ITN, BTTC, dan lainnya, berusaha menampilkan permainan terbaiknya demi meraih gelar juara. (win)

Komentar

komentar