ojk
Home » Olahraga » STMIK Tambah Emas, Tapi Tim Ini yang Jadi Juara Umum

STMIK Tambah Emas, Tapi Tim Ini yang Jadi Juara Umum

(jabartoday.com/net)

JABARYODAY.COM -BANDUNG — Ajang kejuaraan taekwondo Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) 2018, yang diikuti beberapa provinsi, antara lain, Jabar, Jateng, Jatim, dan Banten, menampilkan banyak atlet muda potensial. Selama ajang bergulir, para taekwondoin menampilkan permainan impresif.

Salah satu tim yang tergolong tampil impresif adalah STMIK Indonesia Mandiri. Pada hari terakhir, (Minggu 29/7), tim itu meloloskan 4 taekwondoinnya pada laga final. Fadhly Adhitya, Haidar Muzakar, Willdan Ridwandi, dan Ervan Sihotang.

Hasilnya, cukup impresif. Tiga medali emas digondol, Emas perdana  diraih Willdan Riswandi, pada kelas Supercadet C Under 37. Kemudian, emas berikut diraih Ervan, yang berlaga pada kelas Cadet U-53.

Berikutnya, Fadhly Adhtya yang menyabet medali bergengsi. Pada final, Fadhly menaklukkan andalan Metro Taekwondo Club Bandung, Nauval Adivianto.

Sayang, Haidar Muzakar gagal mengikuti langkah ketiga rekannya itu. Atlet Cadet U-37 itu harus meraih perak. Pada final, Haidar terlibat pertarungan ketat sebelum akhirnya mengakui ketangguhan andalan TBI, Prabaswara Yursel.

Sayangnya, hasil impresif itu belum membawa STMIK Indonesia Mandiri menjadi yang terbaik. Adlaah Tim Kabupaten Banyumas yang meraih predikat juara umum pertama. Di belakngnya, ada Metro Taekwondo Club Bandung, dan Tegar Beriman Kabupaten Bogor.

Walau demikian, STMIK Indonesia Mandiri masih bisa tersenyum. Pasalnya, taekwondoin putri andalannya, Gita Herlina, yang hari pertama, tampil luar biasa saat menaklukkan Mutiara Dhiandra (LPKIA), menjadi Atlet Terbaik Cadet U-41. (win)

Komentar

komentar