Home » Olahraga » Uniku, Juara Umum II dalam Ajang ‘Kuningan Open’

Uniku, Juara Umum II dalam Ajang ‘Kuningan Open’

Para atlit Uniku yang meraih juara umum II berfose bersama Rektor Uniku, Dr. Dikdik Harjadi dan Wakil Rektor III, Ilham Adhya, MSi. (humasuniku)

JABARTODAY.COM-KUNINGAN. Tim Pencak Silat Universitas Kuningan (Uniku) berhasil meraih juara umum II pada kejuaraan pencak silat “Kuningan Open” antar pelajar dan mahasiswa tingkat nasional yang berlangsung di GOR Ewangga Kuningan, 27-30 Desember 2017.

“Alhamdulillah,  Tim Pencak Silat Uniku berhasil meraih juara umum II pada ajang tersebut,” kata Taoufik Septiyana yang mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) yang meraih double winner dan dinobatkan sebagai pesilat terbaik putera dalam ajang tersebut ketika dimintai keterangannya, Sabtu (30/12/2017).

Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencak Silat Universitas Kuningan (Uniku) Ryan Kurniawan, mengatakan selain dirinya dan Taoufik Septiyana, Rina Hardiyanti juga meraih juara I dan pesilat terbaik puteri, Agung Prasetya meraih juara I, Dani Rusdiana juara II, Nuryakin Ari meraih juara III.

“Sedangkan, Dino Juzyano dan Nana Rusmana berhasil meraih masing-masing juara III. Dan, alhamdulillah pada ajang kejuaraan “Kuningan Open” tahun 2017 ini, pesilat terbaik baik putera maupun puteri diraih dari Tim Pencak Silat Universitas Kuningan (Uniku),” tuturnya. (humas uniku)

Komentar

komentar