Home » Olahraga » Madura United Cari Pengganti Sanogo

Madura United Cari Pengganti Sanogo

(goal.com)

JABARTODAY.COM-MADURA. Manajemen Madura United sudah mendapatkan tiga legiun asing yang bakal diseleksi untuk menggantikan peran Boubacar Sanogo, serta pemain asal Australia guna mengisi kuota pemain Asia.

Madura United telah memutus kontrak Sanogo sejak Senin (10/7). Sedangkan Dane Milovanovic kemungkinan besar tidak bisa bermain hingga akhir musim. Sejumlah nama untuk menggantikan kedua pemain tersebut telah masuk daftar manajemen.

Manajer Haruna Soemitro mengungkapkan, tiga pemain non-Asia berasal dari negara berbeda. Menurutnya, ada tiga nama yang sedang diseleksi, yakni eks penggawa klub Turki, Besiktas, mantan pemain Liga Tiongkok, dan terakhir legiun asing asal Brasil.

“Ada tiga pemain yang saat ini menjalin komunikasi intens dengan kami, semuanya non-Asia. Kalau dari sisi usia dan kebutuhan tim, kecenderungan memilih pemain Brasil. Dia masih usia 23 tahun,” ungkap Haruna dilansir laman resmi klub.

Presiden Klub juga memiliki kecenderungan pada pemain tersebut. Soal nama, masih dalam proses penjajakan.

“Kami sudah jalin komunikasi dengan pemain asal Australia kalau memang Dane betul-betul membutuhkan waktu lama proses penyembuhannya, karena tim harus terus bertanding,” ujarnya. (sumber: goal)

Komentar

komentar