Home » Olahraga » Marcos Bisa Kupas Kekuatan Persib

Marcos Bisa Kupas Kekuatan Persib

Asisten Pelatih Bali United I Made Pasek Wijaya (kiri) menunggu giliran dalam jumpa pers di Graha Persib, Jumat (7/4). (jabartoday/avila dwiputra)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Bali United mewaspadai anak ajaib Persib Bandung, Febri Haryadi, saat menantang juara bertahan Indonesia Super League tersebut di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (8/4). Asisten Pelatih Bali United I Made Pasek Wijaya mengatakan, penetrasi pemain-pemain sayap Persib cukup menakutkan.

“Kita bakal mewaspadai permainan Persib yang memiliki tempo cepat. Apalagi, sayap kanan mereka sangat bagus dan memiliki kualitas baik,” ujar Pasek, dalam jumpa pers di Graha Persib, Jumat (7/4).

Dirinya juga memuji Persib yang mempunyai marquee player berkualitas yang terdapat pada sosok Michael Essien dan Carlton Cole. Karena itu, Pasek berharap, anak asuhnya memiliki kepercayaan diri yang tinggi saat menghadapi tuan rumah. “Karena dukungan penonton bakal memacu tuan rumah bermain lebih baik,” tukas Pasek.

Bercokolnya sejumlah mantan Persib, diakui Pasek, menjadi sedikit keuntungan bagi Serdadu Tridatu. Abdul Rahman, Dias Angga Putra, Marcos Flores, dan Yandi Sofyan, yang tidak diboyong ke Bandung karena cedera, adalah beberapa pemain yang pernah membela Pangeran Biru. Bahkan, Marcos Flores yang masih terhitung segar karena membela Persib di kompetisi lalu, dinilai Pasek dapat menjadi kunci mengupas kekuatan Maung Bandung. “Marcos kemungkinan jadi starter dan mengetahui kekuatan Persib. Ya, semoga itu jadi keuntungan bagi kami,” sahut Pasek.

Sementara itu, pemain sayap Bali United, Yabes Roni Malaifani berharap dapat memberikan hiburan bagi penonton yang datang ke stadion, tempat yang bakal menjadi pembuka Liga 1 Gojek-Traveloka 2017. “Kami sudah siap untuk menghadapi Persib dengan maksimal,” tegas Yabes. (vil)

Komentar

komentar