Home » Olahraga » Optimistis Raih Poin Penuh di Kandang Maung

Optimistis Raih Poin Penuh di Kandang Maung

Pemain Perseru Serui ingin mengulangi kemenangan atas Persib Bandung. (istimewa)

Pemain Perseru Serui ingin mengulangi kemenangan atas Persib Bandung. (istimewa)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Perseru Serui akan mematikan lini depan Persib Bandung saat berduel dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11).

Pelatih Perseru Hanafi mengklaim, strategi tersebut sukses dilakukannya saat menang 1-0 pada pertemuan pertama. Meski mewaspadai Sergio van Dijk, dia tidak akan melepaskan fokus terhadap Febri Hariyadi. ’’Sejauh ini strateginya bakal sama. Mudah-mudahan, kami kembali menang seperti putaran pertama kemarin,” kata Hanafi, di Graha Persib, Selasa (29/11).

Kemenangan di laga pertama itu, menjadi modal dan motivasi bagi anak asuhnya dalam mengamankan poin penuh. Hanafi menyatakan, timnya akan tetap fokus, meskipun bermain di hadapan ribuan bobotoh yang bakal memadati Si Jalak Harupat. ’’Ini pertama kali ke Bandung, kita nikmati saja. Jangan jadikan kehadiran bobotoh sebagai tekanan,” ucap Hanafi.

Rasa percaya diri Perseru makin besar setelah melihat kondisi lawannya, yang kehilangan jenderal lini belakang mereka, Vladimir Vujovic. Bahkan, Diogo Ferreira diragukan tampil, karena kurang bugar. ’’Krisis pemain belakang mereka, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dan menjadi keuntungan buat kami,” tandasnya. (vil)

Komentar

komentar