Home » Olahraga » Waspadai Motivasi Berlipat Persib

Waspadai Motivasi Berlipat Persib

Nil Maizar Pelatih Semen Padang

Nil Maizar
Pelatih Semen Padang

JABARTODAY.COM – BANDUNG Semen Padang bakal menghadapi tuan rumah Persib Bandung dalam keadaan pincang. Pasalnya, tiga pemain inti mereka harus menepi, karena akumulasi kartu dan cedera. Ketiganya adalah Hengky Ardilles, Ricko Simanjuntak, dan Lee Kil- Hoon.

Namun begitu, Pelatih Semen Padang Nil Maizar meyakini anak asuhnya dapat memberikan permainan terbaiknya, meski ditinggal beberapa pilar utama. Dia juga menepis, jika kehilangan tiga pemain tersebut, sebuah kerugian bagi tim besutannya.

“Tanpa mereka kita akan berbuat yang terbaik untuk tim pada pertandingan besok. Saya sudah sampaikan kepada pemain, jangan pernah menyerah untuk hadapi siapapun,” tegas Nil Maizar, di Graha Persib, Jumat (18/11).

Nil juga meminta agar para pemainnya mewaspadai Persib yang mengusung misi balas dendam atas kekalahan telak di pertemuan pertama silam. Saat itu, Kabau Sirah menaklukkan Maung Bandung dengan skor 4-0. Meskipun, diakui Nil, sepakbola tidak bisa diprediksi secara matematis. “Kemarin Persib kalah karena kelelahan, sekarang saya lihat Persib sudah sangat siap. Tapi kami pantang menyerah,” tegasnya.

Namun begitu, Semen Padang juga bertekad meraih poin penuh dalam rangka perbaiki catatan minor pada laga tandang klub Sumatera Barat itu. Pasalnya, tim besutannya belum pernah merasakan kemenangan di kandang lawan pada kompetisi kali ini.

“Tapi itu bukan perkara mudah, mereka pasti punya motivasi berlipat, dukungan bobotoh yang begitu banyak dapat memotivasi mereka. Mereka juga punya pelatih yang bagus,” puji eks pelatih tim nasional Indonesia tersebut. (vil)

Komentar

komentar