ojk
Home » Lifestyle » Ingin Tidur Layaknya di Hotel Berbintang? Coba Cara yang Satu Ini

Ingin Tidur Layaknya di Hotel Berbintang? Coba Cara yang Satu Ini

(jabartoday.com/ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG –– Tidur di hotel berbintang tentunya tidak dapat kita lakukan setiap hari. Akan tetapi, siapa pun dapat mencoba merasakan bagaimana sensasi tidur layaknya di hotel berbintang.

Sebuah industri bisnis yang bergerak dalam bidang persewaan bed alias kasur mencoba memenuhi kebutuhan publik yang ingin merasakan tidur di rumah tetapi sensasinya seperti hotel berbintang. “Bisnis ini kami jalankan karena memang ada pasar dan kebutuhannya. Kami menyewakan beragam bed berkualitas hotel bintang 4 dan 5,” tandas owner Kimi & Ko, Ratih Kania.

Menurutnya, produk-produknya itu tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan individu atau kalangan rumah tangga. Namun, sambungya, pelaku usaha perhotelan pun dapat memanfaatkannya.

“Saat peak season, seperti momen Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru, tidak jarang occupancy hotel begitu tinggi. Tentunya, saat memenuhi kebutuhan tamu pada peak season itu, hotel memerlukan extra bed. Nah, kami siap memenuhinya,” papar Ratih.

Sedangkan bagi kalangan rumah tangga, tambahnya, tidak jarang, pada momen-momen tertentu, juga mengalami hal sama seperti perhotelan. Umpamanya, jelas dia, saat menjelang pesta pernikahan, Idul Fitri, dan sebagainya. Pihaknya, ucap Ratih, pun siap memenuhi kebutuhan kalangan ini.

Lalu, berapa tarifnya? Dia mengungkapkan, nomimalnya Rp 75-100 ribu per hari. Tidak itu saja,  imbuhnya, pihaknya pun menyewakan perlengkapan tisur lainnya seperti sprei, bantal, dan guling. “Kami mengantarkannya menggunakan kendaraan box sehingga kondisinya benar-benar higienis,” pungkasnya.

Tertarik mencoba sensasi tidur seperti hotel berbintang? Akses saja kimiandko.com. Selamat mencoba. (win)

Komentar

komentar