ojk
Home » Headline » Mau Berpesiar? Ini yang Ditawarkan Princess Cruises

Mau Berpesiar? Ini yang Ditawarkan Princess Cruises

(jabartoday.com/ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Banyak hal yang bisa berkembang dalam sektor pariwisata. Tidak hanya soal wisata religi, kuliner, sejarah, alam, dan sebagainya.

Berwisata menggunakan kapal pesiar, yang juga berpotensi berkembang, dapat menjadi opsi.  “Kami hadir untuk memenuhi adanya kebutuhan dan permintaan pasar, khususnya pesiar,” tandas Direktur Asia Tenggara Princess Cruises, Farriek Tawfik, dalam keterangan resminya.

Dia berpendapat, sebenarnya, banyak wisatawan di Indonsia yang punya keinginan berpesiar meggunakan kapal. Namun, ucapnya, sampai saat ini, masih banyak yang ragu.

Melihat kondisi itu, Farriek menyatakan, pihaknya menawarkan pengalaman wisata pesiar yang luar biasa bagi para wsiatawan nusantara. “Kami menawarkan wisata pesiar menggunakan Princess Cruises, kapal pesiar berkelas yang berlayar menuju 360 destinasi internasional,” ucapnya.

Farriek mengutarakan, keraguan wisatawan Indonesa berpesiar karena beberapa hal. Yaitu, sebutnya, dalam hal biaya. Pihaknya, jelas Farriek, menetapkan biaya wisata pesiar mencakup seluruh keutuhan berlibur. Misalnya, tuturnya, akomodasi mewah, kuliner, fasilitas kebugaran, klub anak-anak, hiburan kelas atas, dan lainnya.

“Semuanya tersedia dan lebih simple. Para wisatawan tidak usah membeli tiket akomodasi dan transportasi untuk mengunjungi destinasi lain. Itu karena kami berlayar ke berbagai destinasi,” jelasnya.

Para wisatawan pun, sambungnya, tidak perlu memesan kamar hotel di setiap destinasi. Itu karena, teramg Farriek, Princess Cruises, yang bertolak dari pelabuhan terdekat dengan Indonesia, dan terdiri atas Sapphire Princess dan Diamond Princess bersiap di Singapura pada November 2018-Maret 2019, dilengkapi kamar hotel first class sehingga saat bangun, wisatawan berada di destinasi berbeda setiap harinya.

Dia mencontohkan paket pesiar selama 7 hari. Dalam paket itu, ucapnya, pihaknya membawa para wisatawan berkunjung ke 6 destinasi, yakni Barcelona, Gibraltar,Marseille, Genoa, Florence, dan Roma. (win)

 

Komentar

komentar