Home » Agenda » Fariz RM Gelar Anthology Akustikonzerto

Fariz RM Gelar Anthology Akustikonzerto

JABARTODAY.COM – BANDUNG Siapa yang tak kenal dengan Fariz Rustam Munaf atau yang lebih dikenal dengan nama Fariz RM, sang maestro musik Indonesia.

Dialah musisi yang relevan di segala jaman. Tak diragukan lagi lagu-lagu ciptaannya menjadi hits pada jamannya, seperti Barcelona dan Sakura.

Kali ini Djojo Karsono Group mempersembahkan konser Fariz RM bertajuk “Fariz RM Anthology Akustikonzerto” yang bertempat di Grand Ballroom Intercontinental Bandung, Jalan Resor Dago Pakar Raya No 28, Resor Dago Pakar, Jumat 13 April 2018.

Untuk Anda yang tak mau kehilangan kesempatan nonton konser yang jarang sekali dipentaskan, dan ingin menikmati suasana live performance, datang saja ke Fariz FM Anthology Akustikonzerto bersama Glenn Fredly, Tompi, dan grup asal Kota Bandung, Java Jive. Sangat menarik untuk ditunggu kolaborasinya, karena mereka musisi beda jaman, dengan konser berformat akustik.

Acara ini didukung pula sejumlah musisi Tanah Air, seperti Achi Hardjakusumah (violin), Tiwi S. (accordion, vocal), Eddy Syakroni (drum), Iwan Wiradz (percussion, vocal), Adi Dharmawan (bass, vocal), Mike Alexander (guitar), Eugen Bounty (saxophone), dan Jalu Pratidina (kendang).

Konser akan berlangsung selama kurang lebih 120 menit, mulai pukul 20.00-22.00 WIB. Untuk Anda yang mau datang, ada tiga jenis kelas tiket. Untuk Silver Rp 300.000, Gold Rp 400.000, dan Platinum Rp 600.000 (belum termasuk pajak 10%).

Sedangkan untuk membeli offline dapat menghubungi di nomor : 082115344355 melalui Riki dan 089609338618 Ignaz (WA only). Sementara via online tinggal mengunjungi situs www.akustikonzerto.com. (ed)

Komentar

komentar