Home » Headline » Ketika Para Jagoan Terima Tantangan

Ketika Para Jagoan Terima Tantangan

Cornelio Sunny (duduk kiri), Nirina Zubir (duduk tengah), dan Ario Bayu (duduk kanan), memenuhi tantangan Baso Challange dal Festival Baso Juara 2017.
(jabartoday.com/erwin adriansyah)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Apa yang ada dalam benak kita ketika mendengar kata jagoan? Tentunya mereka adalah sosok yang berkeahlian luar biasa. Ketika menerima tantangan, apa yang dilakukan para jagoan? Tentu meladeninya.

Nah, akhir pekan kemarin, para jagoan yang tampil dalam sinema layar lebar “5 Cowok Jagoan, Rise of Zombies” pun menerima tantangan. Kali ini, tantangannya adalah menyantap bakso.

Nirina Zubir, Ario Bayu, dan Cornelio Sunny, 3 di antara 5 aktor dan aktris pemeran “5 Cowok Jagoan” yang hadir dalam Festival Baso Juara 2017 di kawasan Gedung Merdeka beberapa waktu lalu, langsung mengambil posisi. Masing-masing berpasangan dengan 3 pengunjung.

Ke-3 pengunjung itu harus menyuapi ke-3 artis pasangannya, yang tersaji pada satu mangkuk, dalam gaya yang unik dan berbeda. Sontak, aksi itu mendapat sambutan riuh rendah ratusan publik yang memadati kawasan Gedung Merdeka.

“Saya dan teman-teman memang suka baso. Itu karena baso memang salah satu kuliner karya anak bangsa yang jadi favorit dan banyak penyukanya. Mudah-mudahan, acara ini membuat masyarakat lebih memberi apresiasi pada produk dan karya anak bangsa, apa pun bentuknya, termasuk kuliner,” ucap Nirina. (win)

Komentar

komentar