Home » Lifestyle » Agar Perempuan Tetap Cantik saat Berkendara

Agar Perempuan Tetap Cantik saat Berkendara

JABARTODAY.COM – BANDUNG Yamaha bekerja sama dengan Sariayu memanjakan kaum perempuan dengan aktivitas menarik New Fino 125 Blue Core Beauty Class dalam gelaran di Grand Yogya Kepatihan Bandung, Sabtu (8/4).

Kegiatan dibuka dengan city touring yang diikuti peserta perempuan dari komunitas Fino, media, dan blogger yang start dari kantor Yamaha DDS II Bandung dan finis di Grand Yogya Kepatihan Bandung.

Dalam ajang ini, para peserta perempuan berpartisipasi pada “Smart Beauty Stylish”, kelas yang menyajikan edukasi safety riding oleh instruktur safety riding dari Yamaha Riding Academy, Mustika Dara, serta beauty class dan stylish oleh Sariayu.

“Smart artinya berkendara secara aman. Fun, berkendara dengan rasa nyaman, dan beautiful yakni fesyen dan mengendara elegan ,” kata Mustika, di hadapan ratusan peserta.
Dalam kegiatan tersebut, peserta mendapatkan edukasi, diantaranya mengenai perlengkapan berkendara, termasuk tips untuk hijabers, posisi duduk, pandangan luas ke depan saat berkendara, serta keunggulan-keunggulan Fino yang cocok bagi perempuan.

Chief Yamaha DDS II Bandung Johannes BMS mengungkapkan, bulan Februari lalu Yamaha telah meluncurkan tiga varian terbaru New Fino 125 Blue Core yaitu Fino Grande AKS SSS, Fino Premium, dan Fino Sporty dengan tampilan yang semakin istimewa.

Menurut Johannes, setelah diluncurkannya New Fino 125 Blue Core dengan tiga varian terbarunya, dilanjutkan dengan aktivitas Beauty Class dan Safety Riding bekerjasama dengan Sariayu.

“Acara ini ditujukan untuk kaum perempuan. Dengan edukasi safety riding yang didapatkan, kaum hawa akan lebih paham cara berkendara yang tepat. Selain itu bisa lebih paham tampil tetap cantik saat berkendara,” tandasnya. (vil)

Komentar

komentar