ojk
Home » Headline » Teuku Wisnu: Reuni 212, Ajang Berebut Pahala

Teuku Wisnu: Reuni 212, Ajang Berebut Pahala

JABARTODAY.COM-JAKARTA. Siapa yang tidak kenal sosok tampan yang sudah lama memutuskan untuk berhijrah ini. Dia adalah Teuku Wisnu. Suami dari Shireen Sungkar ini memposting beberapa foto dan video pada aksi Reuni Akbar 212  yang berlangsung di Monas, Jakarta, Ahad (2/12/2018)

Suasana Reuni Akbar 212 kemarin membuat Teuku Wisnu belum bisa move on. Terlihat dari unggahan Teuku Wisnu berbagai foto dan caption di instagramnya yang menyebutkan bahwa Reuni Akbar 212 merupakan ajang berebut pahala.

“Ternyata ada yang lebih bernilai dari materi di fenomena Reuni 212 kemarin.  Ternyata setiap orang tak mau kalah berebut pahala dan keberkahan. Maa Syaa Allah. Semua berbagi, melakukan kebaikan dan mengulurkan tangan sesuai kemampuan masing-masing. Yang kaya begini nih jauh dari kata demo anarkis, malah bikin hati adem.. Kita senyun aja yuk, dan kebetulan lagi hujan, kita doakan semoga ukhuwah islamiyyah kuta semakin Allah kuatkan.. Aaamiin Yaa Rabbal ‘Alamin,” ujar Teuku Wisnu dalam caption diunggahan salah satu foto pada Instagramnya.

Reuni Akbar 212 di Monas mulai pukul 03:00 WIB sampai pukul 12:00 WIB, Ahad 2 Desember 2018. Aksi ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Ribuan masa, beberapa tokoh, dan bahkan beberapa deratan artis ikut berpartisipasi dalam acara reuni Reuni Akbar 212 ini. Selain Teuku Wisnu, tampak terlihat juga Irwansyah dan Ayu Azhari. (Ita Tania Sari/job)

 

Komentar

komentar