ojk
Home » Headline » Buka Lagi Jaringan, Honda Investasi Besar. Ini Nominalnya

Buka Lagi Jaringan, Honda Investasi Besar. Ini Nominalnya

Salah satu fasilitas PT IBRM Cimahi, yang resmi beroperasi Selasa (18/9).
(jabartoday.com/erwin adriansyah)

JABARTODAY.COM – BANDUNG –Memiliki jaringan pasar yang kuat menjadi sebuah strategi pengembangan bisnis. Kiat itu pun dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM), Agen Pemilik Merek (APM) Honda Mobil di tanah air. Yang terbaru, industri otmotif raksasa asal Jepang itu mengoperasikan satu lagi jaringan, PT Istana Bandung Raya Motor (IBRM) Cimahi, dealer di bawah naungan PT Honda Bandung Center (HBC), main dealer PT HPM Area Jabar-Banten, Selasa (18/9).

“Ini adalah jaringan dealer Honda ke-145 di Indonesia. Di Jabar-Banten, merupakan yang ke-15. Sedangkan di Bandung yang ke-7,” tandas Direktur PT HBC, Iwan Tjandradinata, pada Launching PT IBRM Cimahi.

Diutarakan, kehadiran PT IBRM Cimahi itu membuat total jaringan Honda di Indonesia menjadi 198 jarngan. Angka itu, terangnya, terdiri atas 145 dealer dan 53 sub-dealer,berkonsep 3-S (Sales, Service, & Spareparts).

Adhi Dharma Haryadi, Direktur PT IBRM Cimahi, menambahkan, untuk mengoperasikan jaringan seluas total 7.176 meter per segi itu, pihaknya berimvestasi besar. Adhi mengutarakan, nominalnya memcapai Rp 80 miliar.

“Harapannya, kehadiran PT IBRM Cimahi dapat lebih mendekatkan kami kepada pelanggan. Selain itu, juga untum meningkatkan pelayanan yang lebih prima,” pungkasnya.  (win)

Komentar

komentar