ojk
Home » Headline » Mengejutkan, Ghana Ditaklukkan Kenya 1-0

Mengejutkan, Ghana Ditaklukkan Kenya 1-0

Pemain Kenya merayakan kemenangan atas Ghana 1-0 saat berlaga Sabtu sore (supersport.com)

JABARTODAY.COM-NAIROBI. Ghana mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 dari 10 pemain Kenya di kualifikasi Grup F 2019 Piala Afrika di Pusat Olahraga Internasional Moi di Nairobi pada Sabtu sore.

Tujuan Nicholas Opoku sendiri adalah perbedaan antara kedua tim di ibukota Kenya saat Bintang Harambee meraih kemenangan bersejarah atas lawan mereka yang lebih naksir.
Kenya mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain, dengan Joash Onyango melihat merah untuk tuan rumah sesaat setelah satu jam.
Opoku mengalihkan bola melewati Richard Ofori dan masuk ke gawangnya sendiri hanya dalam waktu singkat, di bawah tekanan dari Michael Olunga, untuk memberi tuan rumah keunggulan yang pantas pada interval tersebut.
The Black Stars, meskipun, akan naksir peluang mereka untuk meluncurkan comeback di babak kedua, tapi finishing yang buruk membiarkan para pengunjung turun sebagai Afriyie Acquah gagal mencapai target dengan tujuan pada belas kasihannya di menit ke-55.
Kenya kemudian dikurangi menjadi 10-orang sebagai Onyango menerima perintah-perintahnya setelah melakukan pelanggaran terhadap Majeed Waris.
Bersemangat untuk memanfaatkan keuntungan manusia mereka, Ghana mendorong maju dalam serangan, tetapi tidak memiliki kualitas nyata di sepertiga akhir.
Raphael Dwamena memiliki kesempatan untuk meraih satu poin untuk Black Stars di menit ke-80, tetapi ia juga gagal dalam usahanya untuk mencapai target saat Kenya bertahan untuk ketiga poin. (sumber: supersport.com)

Komentar

komentar