ojk
Home » Headline » Jalur Sumedang-Bandung Lumpuh Total

Jalur Sumedang-Bandung Lumpuh Total

Truk tronton terguling di Pasir Ucing, Cadas Pangeran, Sumedang, Selasa (7/8/2018) pagi. (M.S. Al-Farisi/Jabartoday.com)

JABARTODAY.COM-SUMEDANG. Akibat sebuah truk tronton terguling, jalur Sumedang-Bandung mengalami lumpuh total. Tepatnya terjadi di daerah Ciherang, Pasir Ucing, Sumedang. Tidak jauh lokasinya dengan kawasan Cadas Pangeran.

Dari informasi yang dihimpun Jabartoday.com, truk tronton yang beroda 16 itu terguling pada sekitar pukul 03.00 WIB, Selasa (7/8/2018). Akibat kecelakaan tunggal ini,  kemacetan terjadi hingga terminal Ciakar Sumedang.  Sebagian warga yang hendak menuju Bandung dari arah Majalengka, Cirebon dan Kuningan, terpaksa mengurungkan niatnya dan kembali dengan naik ojek atau angkot menuju Sumedang kota dan dilanjutkan dengan naik ELF.

Menurut Al-Farisi, warga Sumedang,  truk hingga saat ini masih dievakuasi.  Aparat sedang berusaha mengevakuasi dan meminggirkan truk ke pinggir jalan.  Hingga berita ini diturunkan,  arus lalu dari arah Sumedang menuju Bandung belum bergerak.  Sejumlah truk,  elf, bus dan kendaraan pribadi memilih berbalik arah. Mereka memilih jalur alternatif ke arah Wado-Malangbong-Rancaekek-Bandung atau jalur tol Cipali melalui pintu tol Kertajati,  Sumedang. (ruz)

 

 

Komentar

komentar