ojk
Home » Headline » Kane Senasib dengan Lineker

Kane Senasib dengan Lineker

(jabartoday.com/net)

JABARTODAY.COM – MOSKOW – Mencatat prestasi impresif dalam sebuah perhelatan akbar berpotensi membuat seorang pemain menjadi legenda. Itu dialami striker The Three Lions Inggris pada World Cup 2018, Harry Kane.

Inggris memang gagal mewujudkan mimpinya mengulang sukses 1966. Kendati begitu, negeri monarki itu cukup terhibur karena pemainnya tercatat sebagai top skor World Cup 2018, Harry Kane.

Pada pesta 4 tahunan itu, bomber andalan Tottenham “The Lily White” Hotspurs tersebut berhak meraih Golden Boot Award karena menjadi pemain tersubur. Kane melesakkan 6 gol selama pentas yang berlangsung di Rusia itu bergulir.

Kane menyamai torehan pendahulunya, Gary Lineker, yang juga mencetak 6 gol pada Piala Dunia 1990. Uniknya, Kane dan Lineker gagal mempersembahkan trofi Piala Dunia bagi The Union Jack. Pada 1990, Lineker cs disingkirkan Jerman (Barat) 3-4 melalui adu penalti pada babak semifinal. Lalu, perebutan tempat ketiga, Inggris era Lineker ditekuk Gli Azzurri Italia 1-2.

Sama halnya dengan Kane. Pemain ini hanya sanggup membawa The St George Cross hingga semifinal Rusia 2018. Langkah Inggris dihentikan Kroasia 1-2. Pada perebutan tempat ketiga, Kane cs menyerah 0-2 kepada Belgia.  (win)

Penghargaan Piala Dunia 2018:

Juara                 : Prancis
Golden Ball     :
Luka  Modric
Golden Boot    :
Harry Kane
Golden Glove :
Thibaut Courtois
Pemain Muda :
Kylian Mbappe
Tim Fair Play  :
Spanyol

Komentar

komentar