ojk
Home » Headline » Varian Ini pun Jadi Back Bone Suzuki

Varian Ini pun Jadi Back Bone Suzuki

(jabartoday.com/net)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Memiliki produk dan varian unggulan memang merupakan bagian strategi dunia industri dalam mengembangkan bisnisnya. Tidak heran apabila banyak industri otomotif yang memiliki sejumlah varian unggulan.

Sama halnya dengan PT Suzuki  Indomobil Sales (SOS). Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki mobil di Indonesia ini juga memiliki varian yang menjadi back bone bisnis mereka.

“Saya kira, New Ertiga menjadi salah satu back bone kami pada segmen MPV (Most Purpose  Vehicle) Low,” tandas Vicky Yustika, Sales Manager Marketing PT Nusantara Jaya Sentosa (NJS), main dealer PT SIS area Jabar, pada sela+sela Media Test Drive All New Suzuki Ertiga di kawasan Jalan Ciumbuleuit.

Menurutnya, All New Ertiga menjadi back bone baru karena pihaknya meraih pangsa pasar MPV Low, khususnya, di wilayah kerjanya, masih  belum terlalu besar. Hadirnya All New Ertiga, ucap dia, pihaknya optimistis pangsa pasar terdongkrak dan bertumbuh menjadi 15-16 persen.

“Hingga akhir 2018, di wilayah BandungvRaya dan Jabar Selatan, seperti Garut. Tasikmalaya, Ciamis, Sumedang, proyeksi penjualan kami, khusus All New Ertiga, sebanyak 720 unit,” tutup Vicky.  (win)

Komentar

komentar