ojk
Home » Headline » Pola Pragmatis Bawa Swedia Ulangi Prestasi 24 Tahun Lalu

Pola Pragmatis Bawa Swedia Ulangi Prestasi 24 Tahun Lalu

Playmaker Swedia, Emil Forsberg (10), disambut rekan-rekannya usai mencetak gol tunggal kemenangan Swedia atas Swiss, Selasa (3/7) malam WIB. (jabartoday.com/net)

JABARTODAY.COM – ST PETERSBURG — Menggapai kemenangan dalam setiap laga merupakan target setiap kontestan World Cup 2018. Karenanya. setiap tim menyiapkan strategi demi meraih hasil dan prestasi terbaik.

Sepak bola pragmatis, sepertinya, diterapkan Swedia saat bertemu rival yang juga asal Negeri Skandinavia, Swiss, demi meraih satu tiket perempatfinal, dalam laga Babak 16 Besar di Krestovsky Arena Stadium atau St Petersburg Stadium, Selasa (3/7) malam WIB.

Taktik yang diterapkan Swedia terbukti ampuh dan jitu. Swiss, yang tampil lebih agresif, tidak mampu membongkar rapat dan kokohnya pertahanan Swedia.

Ampuhnya pola pragmatis itu pula yang membawa Swedia menembus perempatfinal World Cup 2018. Kepastian finalis World Cup 1958 ini sebagai peserta perempatfinal melalui gol tunggal, yang dicetak playmaker-n)ya, Emil Forsberg, menit 66.

Bagi Swedia, sukses menembus perempatfinal kali ini sama seperti yang pernah mereka capai  24 tahun silam. Pada babak perempatfinal, pemenang laga The Three Lions Inggris kontra Kolombia menjadi lawan berikut Swedia. (win)

Komentar

komentar