Home » Headline » Ini Jadi Momentum Toyota Dongkrak Kinerja

Ini Jadi Momentum Toyota Dongkrak Kinerja

Konsumen berkonsultasi soal produk Toyota pada ajang Toyota Expo Ramadan 2018 di Click Square, Jalan Naripan Bandung.
(jabartoday.com/erwin adriansyah)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Bagi para pelaku bisnis dan industri, termasuk yang bergerak pada sektor otomotif, ada beberapa periode yang menjadi momentum untuk meningkatkan performa bisnis. Satu di antaranya Ramadan.

Tidak heran, jika sejumlah industri otomotif memanfaatkan Ramadan sebagai momentum mendongkrak kinerja penjualannya. Itu pun dilakukan PT Toyota Astra Motor (TAM). Melalui main dealer PT TAM, Auto 2000, industri otomotif raksasa nasional itu mencoba memaksimalkan Ramadan.

“Benar sekali. BagiIkami, Ramadan merupakan momentum untuk meningkatkan kinerja penjualan,” tandas Gondo Handkoko, Operation Manager Auto 2000 Area Jabar, pada sela-sela Toyota Expo Ramadan 2018  Mudik Murah di Click Square, Jalan Naripan Bandung, Minggu (13/5).

Menurutnya, pengoptimalan Ramadan untuk menaikkan volume penjualan bukan tanpa alasan. Itu karena, pendapat Gondo, hampir setiap Ramadan, permintaan berbagai jenis produk, termasuk otomotif, kerap mengalami peningkatan. Untuk otomotif, terangnya, peningkatan permintaan itu karena biasanya, masyarakat memerlukan kendaraan baru untuk melakukan perjalanan mudik Idul Fitri.

Untuk mendongkrak kinerja, dalam momen Ramadan, ungkap Gondo, pihaknya menggelar berbagai program, termasuk pada ajang Toyota Expo 2018 ini. Di antaranya, ucapnya, program down payment (DP) ringan. Kemudian, sambungnya, program tukar tambah di lokasi Toyota Expo berhadiah e-money senilai Rp 1 juta, dan beberapa hadiah lainnya.  (win)

Komentar

komentar