Home » Headline » Ini Penyebab BJB Pakuan Jadi Runner Up ProLiga

Ini Penyebab BJB Pakuan Jadi Runner Up ProLiga

Bandung bank bjb Pakuan harus puas menjadi runner up Proliga 2018 setelah mengakui keunggulan Jakarta Pertamina Energy 0-3 (20-25, 18-25, 17-25) pada laga final, Minggu (15/4).
(jabartoday.com/net)

 JABARTODAY.COM – BANDUNG — Hasrat publik Tatar Pasundan untuk memiliki tim bola voli putri yang merajai pentas Pro Liga 2018, urung terwujud. Pasalnya, armada andalan Bumi Parahyangan, Bandung bank bjb Pakuan melepas kansnya tampil sebagai kampiun.

Dalam laga grand final di GOR Amongrogo Yogyakarta, Minggu (15/4), skuad besutan Octavian itu harus mengakui keperkasaan rivalnya, Jakarta Pertamina Energy 0-3 (20-25, 18-25, 17-25). Hasil itu membuat Bandung bank bjb Pakuan harus puas menjadi runner up.

Dalam partai pamungkas itu, penampilan srikandi-srikandi cantik tersebut tidak seperti laga-laga sebelumnya, yang tampil penuh aksi, percaya diri, heroik, dan pantang menyerah. Kali ini, armada itu tampil di bawah form.

“Kami memang tampil kurang maksimal. Kondisi sejumlah pemain kurang fit. Itu berpengaruh besar pada penampilan tim, yang memang di bawah form,” jelas arsitek Bandung bank bjb Pakuan, Octavian. (win/dtc)

Komentar

komentar