ojk
Home » Headline » Jika Bekuk Tim Ini, BJB Pakuan pun Tembus Final

Jika Bekuk Tim Ini, BJB Pakuan pun Tembus Final

(jabartoday.com/net)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Penampilan impresif ditunjukkan armada kebanggaan Jabar dalam pentas Pro Liga 2018, Bandung bank Bjb Pakuan. Pasukan yang disponsori oleh PT Bank Pembangunan Daerah Jabar-Banten Tbk alias bank bjb ini tinggal melewati satu hadangan lagi untuk menembus laga final, yang bergulir malam ini di GOR Sritex Arena,

Namun, sepertinya Bandung bank Bjb Pakuan harus bekerja keras untuk menembus laga pamungkas babak Final Four Putaran 2 Pro Liga 2018. Pada laga Sabtu (7/4) malam, tim bola voli putri  kebanggaan Tatar Pasundan itu bertemu lawan yang tidak ringan, Jakarta Pertamina Energy (JPE).

Kendati demikian, peluang tim ini melaju pada partai puncak tetap terbuka. Mereka memiliki modal kuat karena pada laga sebelumnya, skuad besutan Octavian ini menggulingkan Jakarta Electric PLN 3-0. “Kami optimis dapat melewati hadangan JPE dan masuk final,” tandas Octavian seraya diamini Manager Tim Bandung bank bjb Pakuan, Ayu Subarna.

Senior Vice President Divisi Corporate Secretary bank bjb, Hakim Putratama,  berharap tim ini tampil konsisten seperti putaran kedua di GOR C-tra Arena Bandung. Saat itu, ujarnya, Bandung bank Bjb Pakuan menyapu bersih seluruh laga melalui kemenangan.

“Harapan kami, tim ini konsisten. Jika konsisten peluang meraih gelar kampiun Pro liga 2018 terbuka,” tutup Hakim. (win)

Komentar

komentar