ojk
Home » Headline » Pro Liga Putaran 2, Optimisme Bandung bank bjb Pakuan Membubung

Pro Liga Putaran 2, Optimisme Bandung bank bjb Pakuan Membubung

VP Corporate Secretary Division bank bjb, Hakim Putratama.
((jabartoday.com/ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Sepertinya, Jabar kembali merengkuh prestasi oke dalam cabang bola voli. Pasalnya, skuad bola voli putri andalan Tatar Pasundan, Bandung bank bjb Pakuan, punya peluang menjadi yang terbaik pada pentas Pro Liga 2018.
“Peluang itu muncul karena pada putaran II, Bandung menjadi tuan rumah, guna meraih tiket final four,” tandas Senior Vice President Corporate Secretary Division bank bjb, Hakim Putratama, dalam keterangan resminya. Hakim menyatakan, faktor tuan rumah membuat armada ini optimis meraih satu tempat final four. Bahkan, tegasnya, pihaknya pun optimis, tim andalan bank bjb itu dapat menjadi yang terbaik pada kompetisi musim ini.
Hakim mengatakan, Bandung bank bjb Pakuan punya modal penting guna mencatat hasil positif. Armada berkostum biru  ini, seru Hakim, pada 11 Maret 2018, sukses menenggelamkan juara Putaran I, Jakarta Pertamina Energy 3-0,
“Targetnya, pada putaran II, yang bergulir 16-18 Maret 2018, kami siap tampil sportif dan merebut kemenangan seluruh laga,” imbuh Pelatih I Bandung bank bjb Pakuan, Alek Bonapea. Sang arsitek meneruskan, pada putaran kali ini, pasukannya bertemu Bekasi BVN pada 16 Maret 2018 pukul 19.00, dan Jakarta BNI Taplus, pada 18 Maret 2018.  (win)

Komentar

komentar