Home » Headline » Ini Dia Cadet Putri Terbaik ITN Cup 2018

Ini Dia Cadet Putri Terbaik ITN Cup 2018

(jabartoday.com/net)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Menjadi yang terbaik bukan perkara mudah. Butuh perjuangan dan pengorbanan luar biasa. Itu semua dialami dan dilakoni Gita Hermila Maylevenia.

Dara berhijab ini tampil sebagai Ratu katagori Cadet Putri dalam pentas Turnamen Taekwondo ITN Cup 2019 se-Jabar, yang bergulir 23-25 Februari 2018 di GOR Padjadjaran Bandung. Gita menjadi yang terbaik berkat penampilan brilian dan superior sejak babak penyisihan.

Superioritas Gita, yang menjadi andalam ITENAS, terlihat saat partai final. Dalam laga pamungkas, kendati sempat mendapat perlawanan sengit, Gita sukses menekuk andalan tim tuan rumah, ITN, Melani Cahya Putri. Hasil laga final itu membuat Gita berhak merengkuh medali emas.

Kesuksesan Gita diikuti 4 taekwondoin ITENAS lainnya, Delia, Ghida, Raffiansyah, dan Elsa. Sayangnya, beberapa andalan ITENAS lainnya yang tampil dalam laga final, Nabil Arsya, Hamka, Violin, Tania, dan Fariz, kandas sehingga berhak atas medali perak.

Sementara itu, tim STMIK Indonesia Mandiri, yang menerjunkan 5 atletnya, sukses meraih 2 medali emas, melalui Willdan dan Bagas, 2 medali perak yang disabet Davita serta Winandra Tio, plus 1 perunggu yang diraih Galuh. (win)

Komentar

komentar