Home » Headline » Ini yang Pertama kali Disantap Chantava Evangelia

Ini yang Pertama kali Disantap Chantava Evangelia

Chantava Evangelia
(jabartoday.com/net)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Kehadiran dara cantik asal Yunani berpostur menjulang ini di Gedung Pakuan Bandung, Selasa (16/1) menarik perhatian. Chantava Evangelia namanya.

Gadis berambut keriting dan panjang terurai ini menjadi andalan tim bola voli andalan Jabar, yang merupakan “reinkarnasi” Bandung Artdeco Bank Jabar, Bandung bank bjb Pakuan, dalam panggung Proliga 2018. “Ini pertama kalinya saya tampil di Indonesia. Tahun lalu, saya tampil dalam kompetisi di Brasil,” tandas Eva, sapaan akrabnya.

Eva mengaku bahagia dan bangga menjadi bagian Bandung bank bjb Pakuan. Menurutnya, laskar yang dibelanya itu dapat bersaing dengan tim lainnya. Dasarnya, jelas dia, selain didukung pemain berkualitas dan ditangani coach andal, suasana tim ini pun harmonis dan kompak. “Tim ini ibarat rumah kedua saya,” kata Eva.

Eva pun mengaku senang tinggal di Jawa Barat. Salah satu alasannya, selain suasana dan warganya yang ramah, kulinernya pun oke. Ketika pertama hadir, ada makanan yang pertama kali dia cicipi. Jengkol. “Ya, saya menyantap jengkol dan nasi liwet. Rasanya memang sedikit berbeda. Tapi, it’s ok. Rasanya enak,” ucap Eva sambil tersenyum. (win)

 

Komentar

komentar